News Ticker

13 Tips Bagaimana Cara Dapat Membuat Pemasaran Digital Bekerja Untuk Anda

By KunKawa - Tuesday, April 10, 2018 No Comments

1. Search Engine Optimization (SEO)

Dalam istilah awam, Search Engine Optimization atau SEO yang dipasangkan dengan situs web Anda dapat muncul secara alami atau secara organik untuk hasil pencarian di Google, Yahoo Bing, atau mesin pencari lainnya.

Google secara implisit adalah satu-satunya hasil yang muncul. Dari perspektif itu, banyak ahli mengatakan bahwa SEO mati dan usahanya sia-sia. Namun, Google berupaya menghapus manipulasi situs dan filter yang tidak tepat di atas SERPs (Halaman Hasil Pencarian Mesin).

Jadi tidak ada keraguan Anda harus berinvestasi dalam pekerjaan SEO. Situs web Anda harus mendiskusikan konten yang terkait secara teknis dan mencocokkan kueri, spidering, pengindeksan, dan menafsirkan konten non-teks.

Ingat, ini adalah Strategi Pemasaran yang paling efektif biaya yang lalu lintas organik akan bawa ke bisnis Anda.

2. Search Engine Marketing (SEM)

Search Engine Marketing atau SEM adalah strategi komprehensif untuk mengarahkan lalu lintas ke bisnis Anda, terutama melalui apa yang Anda bayar. Oleh karena itu disebut juga Paid Search Marketing.

SEM alam semesta beragam dan kompleks. Berdasarkan struktur bisnis Anda, Anda dapat memilih model model PPC (bayar per klik) atau biaya per klik (BPK), atau CPM (biaya per seribu jejak).

Ada berbagai platform untuk SEM. Semua ini, Google AdWords (di Jaringan Google) dan Iklan Bing (di Yahoo Bing Network) adalah yang paling populer.

SEM juga termasuk Periklanan Display, Retargeting Search & Site Remarketing, Pemasaran Seluler, dan Iklan Sosial Berbayar.

Anda dapat memilih strategi titik tunggal seperti PPC, atau mencari strategi SEM lengkap, termasuk Display dan Retargeting. Tetapi apa pun yang Anda lakukan, pendaftaran pekerjaan Anda dikelola oleh para ahli karena perencanaan yang salah.

3. Penciptaan Konten

Hasil dari penelitian ini adalah bahwa pembuatan konten adalah metode definitif pada tahun 2014. Semua perubahan terbaru pada algoritma Google - apakah Panda, Penguin, atau Hummingbird - menunjukkan fakta bahwa konten adalah metrik yang paling penting ketika memfilter hasil pencarian.

Konten dapat disimpan dalam berbagai format, termasuk blog, surat kabar putih, e-book, studi kasus, panduan, pertanyaan dan jawaban artikel, forum, berita dan pembaruan, gambar, spanduk, infografis, podcast, webinar, video, atau Konten untuk microblogging dan situs media sosial.

Anda dapat menjadi kreatif dan membuat konten yang terkait langsung dengan bisnis Anda.

Selain itu, Anda harus menyesuaikan konten Anda untuk berbagai platform. Misalnya, konten untuk ponsel sangat tajam dan pendek.

Ingat, Strategi Pemasaran yang efektif akan melibatkan pembaca Anda dan mereka yang tertarik pada lebih banyak. Konten bagus dibagikan dan cara terbaik untuk merek bisnis Anda.

4. Pemasaran Media Sosial (SMM)

Pemasaran Media Sosial atau SMM adalah cabang bisnis SEM Anda. Ini melibatkan lalu lintas ke situs atau bisnis Anda melalui situs sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest, Google+, Linkedin, dll.

Seperti yang Anda suka di atas, konten yang baik dibagikan dan dihargai. Jadi buat dan sesuaikan konten untuk berbagai platform media sosial. Ingatlah untuk menjadi produktif dan orisinal; Anda perlu berinteraksi dengan pengguna setiap hari, setidaknya empat hingga lima kali sehari. Upaya SMM Anda dapat sangat membantu untuk merek dan penjualan.

5. Iklan Tampilan Digital

Ini lagi bagian dari bisnis SEM Anda. Anda dapat menggunakan format iklan bergambar berbeda untuk menarik pemirsa potensial - baik teks, gambar, spanduk, multimedia, iklan interaktif, atau video.

Anda dapat menyesuaikan pesan Anda berdasarkan minat Anda, topik konten, atau posisi pelanggan dalam siklus pembelian.

Namun, perhatikan Digital Display Advertising relatif mahal. Anda membutuhkan pakar untuk mendorong ROI yang baik untuk bisnis Anda.

6. Retargeting dan Pemasaran Ulang

Intinya, Retargeting atau Remarketing adalah strategi untuk pelanggan yang telah membangun situs web Anda. Ini dibangun di atas teknologi cookie.

Penargetan ulang telah muncul sebagai Strategi Opsional karena Anda adalah pelanggan yang telah menunjukkan minat dalam bisnis Anda; Dan.

Penargetan ulang telah muncul sebagai Strategi Opsional karena Anda adalah pelanggan yang telah menunjukkan minat dalam bisnis Anda; Dan.

Anda dapat terlibat dalam penargetan ulang di situs Anda, atau di jejaring sosial atau di ponsel. Visualisasikan strategi Anda berdasarkan.

7. Pemasaran Seluler

Dengan laporan, Mobile Marketing akan menelan $ 400 miliar pada tahun 2015 di AS saja.

Kami benar-benar ingin Anda mencoba Pemasaran Seluler. Ingat, situs web, aplikasi, dan konten harus disesuaikan untuk perangkat seluler.

Pada tahun 2016, perangkat seluler diperkirakan akan mencapai 2,6 miliar unit di seluruh dunia. Banyak pengguna menggunakan ponsel cerdas, tablet, dan perangkat seluler lainnya, potensi pasar seluler terus berkembang.

8. Pemasaran Interaktif

Jaminan Strategi periklanan Anda melibatkan pelanggan potensial dalam percakapan.

Menurut sebuah survei oleh ExpoTV.com, 55 persen responden lebih memilih untuk terus berkomunikasi dengan perusahaan yang mereka beli; Dan 89 persen merasa lebih setia kepada perusahaan jika mereka menawarkan untuk memberikan umpan balik.

Cara mengaktifkan widget dan fitur opt-in untuk membuat situs web Anda interaktif.

Bergabunglah dengan pelanggan secara aktif dan sesuaikan penawaran berdasarkan preferensi dan aktivitas penjelajahan mereka.


9. Viral Marketing

Viral Marketing adalah strategi di mana konten unik menyebar secara eksponensial secara online, karena kontennya, berbagi dan sangat menipu.

Ini adalah cara yang bagus untuk merek dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Konten dapat mengambil format apa pun; Yang Anda butuhkan adalah menjadi kreatif.

10. Pemasaran Email

Ketika Anda mengirim pesan komersial melalui email ke daftar calon pelanggan, strategi ini disebut Pemasaran Email.

Dengan perangkat lunak pemasaran email yang efektif, Anda dapat mempertahankan daftar email yang hilang berdasarkan beberapa faktor, termasuk suka dan tidak suka untuk pelanggan, dan layanan belanja. Ingat untuk mengirim email yang dipersonalisasi; Ini membantu mengembangkan kepercayaan.

Namun, pertimbangkan Pemasaran Email juga dapat dianggap sebagai spam dan ada undang-undang yang dilarang di beberapa negara.

11. Pemasaran Afiliasi

Afiliasi Pemasaran adalah program pemasaran berbasis kinerja, di mana Anda membayar penerbit yang memberi Anda pelanggan. Kinerja mungkin di - hanya penjualan, prospek, atau penjualan.

Anda mungkin ingin menjadi bagian dari program afiliasi dari penerbit yang berbeda. Di kotak, itu akan memberi Anda ruang di halaman Anda untuk memonetisasi bisnis Anda dan membantu Anda mendorong konversi; Dan Anda akan membayar model berdasarkan model.

Anda dapat memanfaatkan bantuan dari Jaringan Afiliasi, yang akan memberi Anda basis penerbit yang hebat, dan manfaat lain seperti teknologi dan pelaporan. Afiliasi pemasaran sangat berguna untuk pemula, karena akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke bisnis mereka melalui situs lalu lintas tinggi.

Pada dasarnya, Afiliasi Pemasaran adalah situasi win-win untuk pedagang dan penerbit. Situs seperti Amazon, eBay, LinkShare dan Flipkart menjalankan Program Afiliasi. Sebenarnya, bisnis online dengan lalu lintas yang cukup besar memiliki program afiliasi sendiri.


12. Perencanaan dan Pembelian Media Digital

Ketika sebuah badan media bertemu dan strategi yang komprehensif, kami memimpin Perencanaan Media Digital. Baik itu dalam mengarahkan penjualan atau konversi, merek baru atau yang sudah mapan, atau mengubah perilaku pelanggan, agen media dari berbagai platform dan format untuk tujuan yang disukai. Ini menggunakan jangkauan dan frekuensi aplikasi berbasis web dan seluler yang berbeda. Agen bekerja dengan mitra yang berbeda dan membutuhkan ruang dan ide yang relevan. Ini disebut Pembelian Media. Intinya, Media Membeli dan Merencanakan Semua strategi yang telah kita diskusikan di atas.

13. Analisis Web

Mungkin, aspek terpenting dari Pemasaran Digital Anda adalah Analisis Web. Pada dasarnya, Analisis Web membantu Anda mengumpulkan, mengukur, memahami, menganalisis, merencanakan, melaporkan, dan memprediksi aktivitas web untuk bisnis Anda.

Analisis Web tidak boleh disamakan dengan Statistik Web. Berbeda dengan pelaporan sederhana, Analisis Web memberi Anda berbagai analisis dan perspektif berbeda untuk mencerminkan vis-à-vis bisnis Anda.

Beberapa alat Web Analytics yang penting adalah Google Analytics, Metrik Musim Semi, Woopra, Clicky, Mint, dan Chartbeat.

Tak usah dikatakan bahwa setiap pengiklan harus menggunakan Web Analytics untuk memahami bisnisnya dan meningkatkan ROI dan konversi.

Kesimpulan
Penting bahwa Anda menggunakan Strategi Pemasaran yang berbeda untuk bisnis Anda dan kemudian mencari tahu mana yang terbaik. Dalam banyak kasus, ini adalah kombinasi dari banyak strategi yang akan memenuhi tujuan Anda.


Pemasaran digital adalah media dinamis dan Anda harus selalu menyesuaikan dengan perubahan. Gunakan alat Web Analytics untuk melacak kinerja dan merencanakan langkah selanjutnya.

No Comment to " 13 Tips Bagaimana Cara Dapat Membuat Pemasaran Digital Bekerja Untuk Anda "