News Ticker

8 Tips Yang Akan Membuat Anda Handal Dalam Bisnis , Wajib Tahu!

By KunKawa - Tuesday, March 27, 2018 No Comments


1. Kelola Komitmen
Menjadi andal bukan berarti mengatakan ya untuk semua orang. Sebaliknya, orang yang dapat diandalkan menggunakan kebijaksanaan ketika mereka membuat janji kepada orang lain. Namun, kebanyakan orang cenderung tergelincir pada komitmen mereka karena mereka melebih-lebihkan waktu luang mereka yang tersedia dan ingin menyenangkan orang lain. Jadi, untuk mengelola komitmen dengan lebih andal:
1. Mintalah pada diri sendiri jika komitmen adalah prioritas utama bagi Anda. Jika itu adalah prioritas rendah untuk Anda hari ini, apa yang akan benar-benar berubah untuk memindahkannya ke prioritas tinggi besok?
2.Fokus pada garis waktu (ketika pekerjaan selesai) versus tenggat waktu (ketika pekerjaan sudah jatuh tempo). Karena orang cenderung berpikir bahwa tugas akan memakan waktu lebih sedikit dari yang sebenarnya, dua kali lipat perkiraan Anda untuk memastikannya sesuai dengan komitmen Anda yang lain. Lebih baik meremehkan dan memberi lebih banyak.
3. Pikirkan tentang komitmen. Khususnya jika Anda merasa tertekan untuk menyenangkan pihak lain, mintalah satu hari untuk memikirkan komitmen dan memeriksa jadwal Anda. Komitmen yang enggan atau dipaksa selalu kalah-kalah dalam jangka panjang.
4.Mengetahui kapan harus mengatakan tidak. Anda bahkan bisa mengatakan ya dengan batas. Hindari jawaban yang tidak tepat seperti mungkin. Bersikaplah jelas dan langsung. Definisikan kembali istilah sopan dengan mengambil pandangan panjang. Anda mungkin akan menenangkan pihak lain dengan mengatakan ya sekarang, tetapi pada akhirnya Anda akan mengecewakan mereka (dan diri Anda sendiri) dengan terlalu banyak melakukan dan kemudian tidak memberikan.

2. Berkomunikasi secara proaktif
Hindari kejutan. Jika Anda membuat janji bahwa Anda tidak dapat bertemu karena keadaan yang benar-benar mengerikan dan tidak terduga, biarkan orang tersebut tahu sesegera mungkin. Gigit peluru dan jangan menunggu sampai menit terakhir untuk memberi tahu dia bahwa Anda tidak dapat melakukannya. Jika Anda terlambat, telepon dulu untuk membiarkan orang tersebut tahu kapan Anda dapat bertemu daripada membiarkan orang itu bertanya-tanya di mana Anda berada. Tanggapi pertanyaan dan email dalam 24 hingga 48 jam, bahkan jika itu hanya untuk mengatakan "Saya mendapatkannya dan akan menghubungi Anda kembali minggu depan." Ketika Anda menggunakan alasan dan tidak membiarkan pihak lain tahu status Anda, pada dasarnya Anda mengatakan, "Kamu tidak penting bagi saya."

3.Mulai dan Selesai
Inisiatif dan penutupan adalah buku-buku keandalan dan kesuksesan. Cara terbaik untuk menyelesaikan yang kuat adalah mulai dengan kuat. Menjaga kata-kata Anda atau hanya melakukan hal yang benar jarang mudah, sehingga orang-orang yang dapat diandalkan membiarkan tindakan mereka naik di atas alasan mereka.

4.Excel Harian
Menerapkan disiplin harian untuk mempertajam fokus Anda, dan berusaha untuk keunggulan sehari-hari. Keunggulan tidak sama dengan kesempurnaan (yang bisa menjadi penghalang bagi keandalan). Itu adalah melakukan yang terbaik yang Anda dapat pada saat itu dan selalu mencari cara untuk meningkatkannya di lain waktu. Tugas yang layak dilakukan adalah layak untuk dilakukan dengan baik, terlepas dari seberapa berharganya atau penting atau kasar atau tidak beralasan. Orang yang merasa bangga dengan pekerjaannya, apa pun itu, bergerak maju; dia yang tidak bisa dipercaya dengan hal-hal kecil tidak akan dipercaya
dengan hal-hal besar. Orang yang dapat dipercaya memilih untuk fokus pada apa yang dia dapat kendalikan dan untuk mengungguli tanpa menghiraukan keadaan. Singkatnya, orang itu mekar di mana dia ditanam. Seperti yang digunakan nenek temanku, Tim Durkin, untuk memberitahunya, "Jika kamu tidak bisa keluar, masuki."

5.Jujur
Penuh dengan kebenaran, katakan kebenaran penuh. Menipu orang lain bukan hanya masalah berbohong, curang, dan mencuri. Itu bisa dalam tampilan atau gerakan. Kita bisa berbohong dengan kelalaian atau ketika kita menyebarkan gosip. Apa pun yang membuat orang percaya sesuatu yang tidak benar adalah tidak jujur. Apakah semua yang Anda gunakan untuk berkomunikasi mengatakan kebenaran sepenuhnya? Jika tidak, Anda adalah sumber informasi yang tidak dapat diandalkan.

6.Tepat Waktu
Jika Anda memberi tahu seseorang yang dapat Anda temui pada waktu tertentu, Anda telah membuat janji. Tepat waktu menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda adalah orang yang sesuai dengan kata-kata Anda. Ketika terlambat, Anda berkata, "Waktu saya lebih berharga daripada waktu Anda."

7. nilai nilai Anda
Nilai-nilai Anda harus menentukan perilaku Anda, bukan keadaan Anda atau perasaan sekilas. Maya Angelou berkata, "Anda bisa tahu banyak tentang seseorang dengan cara dia menangani ketiga hal ini: hari hujan, kehilangan bagasi, dan lampu pohon Natal yang kusut." Menjadi orang yang dapat diandalkan tidak hanya berarti melakukan apa yang Anda katakan, itu juga berarti melakukan apa yang benar, terlepas dari apa yang Anda berkomitmen. Banyak tugas dalam kehidupan dan pekerjaan yang melekat dalam peran yang Anda mainkan (bos, orang tua, teman, saudara kandung, mentor), dan orang yang dapat diandalkan tidak harus diberi tahu apa yang harus dilakukan. Misalnya, jika Anda memiliki pekerjaan, Anda muncul untuk bekerja tepat waktu. Jika seorang teman kehilangan seseorang yang dekat dengannya, Anda menghadiri pemakaman terlepas dari betapa tidak nyamannya Anda. Jika seorang anak sedang berjuang, Anda memberikan dukungan Anda. Jika seorang anggota tim terlihat kewalahan, Anda membantu.

8.Gunakan Tim TERBAIK 
Tim TERBAIK (teman yang mendorong kesuksesan dan kebenaran) Anda adalah cara pribadi dan kuat untuk memastikan Anda dapat diandalkan. Roma tidak dibangun dalam satu hari; keduanya bukan orang yang bisa diandalkan. Pilih dengan bijak apa yang Anda inginkan dalam tim Anda. Pastikan mereka menawarkan energi, kebenaran, dan perspektif positif yang Anda butuhkan untuk mengatur tindakan Anda. Tidak ada tes yang lebih baik dari waktu ketika berhubungan dengan hubungan, jadi mulailah dari kecil dan bangun tim TERBAIK Anda secara perlahan. Kuncinya adalah untuk terhubung dengan tim TERBAIK Anda, secara individu atau sebagai kelompok, secara konsisten. Tergantung pada hubungan, Anda dapat memainkan peran sebagai guru atau siswa. Dalam peran apa pun, Anda membutuhkan orang-orang yang akan mendukung kesuksesan Anda. Tim TERBAIK Anda dapat membantu Anda:
1.Memilik kesadaran diri Anda. Bergantung pada tim Anda untuk memberi Anda umpan balik yang jujur ​​dan konstruktif untuk menjaga kepercayaan Anda berdasarkan kenyataan.
2. Tegaskan bahwa tindakan Anda selaras dengan nilai-nilai Anda.
3. Dengan memberi Anda kesempatan untuk membantu mereka. Seperti kata pepatah, "Dalam mengajar orang lain, kita mengajar diri kita sendiri."
4.Langi situasi yang menantang sebelum Anda melanjutkan hidup.
Ambil langkah kecil dengan berfokus hanya pada satu tindakan, dan ciptakan kebiasaan. Anda akan menjadi lebih dapat diandalkan setiap hari, dan segera Anda akan menjadi orang yang paling dapat diandalkan di dalam ruangan.

No Comment to " 8 Tips Yang Akan Membuat Anda Handal Dalam Bisnis , Wajib Tahu! "